Home » » DOWNLOAD FILM SERIGALA TERAKHIR THE SERIES 2020

DOWNLOAD FILM SERIGALA TERAKHIR THE SERIES 2020

 


SERIGALA TERAKHIR THE SERIES 2020

Serigala Terakhir The Series berkisah tentang aksi pertumpahan darah yang melibatkan sekelompok mafia. Alex (Abimana Arsatya) adalah anggota mafia kelompok Naga Hitam yang bertahan hidup dari masa lalunya yang kelam. Setelah ia keluar dari penjara, ia mencoba memperbaiki dirinya dengan mencari kehidupan yang lebih baik dan menebus dosa yang pernah dibuatnya di masa lalu.

Alex ingin kembali kepada istrinya, Aryati (Hannah Al Rasyid). Saat ingin memulai kehidupan baru, kelompok Naga Hitam ingin Alex kembali bergabung kembali ke dalam kelompoknya dan ia pun menolak. Paksaanpun mulai dilancarkan anggota Naga hitam yang dipimpin oleh Fathir (Reza Pahlevi), teman lamanya terdahulu saat ia menguasai daerah bersama Jarot. Alex yang mencari Aryati berkunjung ke kelompok Naga hitam dan kembali bertemu Fathir. Tidak terima di tolak mentah-mentah oleh Alex, anak buah Fathir Toba (Bizael Tanasale) mulai mengganggu Alex dengan memata-matai Alex dan keluarga Aryati serta ancaman-ancaman yang dibuat oleh Naga Hitam. Disamping itu muncul pria bertopeng yang mempertemukan Alex dengan Aryati dengan cara memberikan alamat Aryati kepada Alex, pria bertopeng ini sangat misterius dan tidak terlacak.

Pada suatu saat Fathir sedang mengendarai mobilnya dan ditahan oleh pria misterius ini, tidak disangka pria misterius ini mampu membunuh sang legenda Fathir. Terbunuhnya Fathir membuat berita tersebar sampai ke telinga kapak merah sehingga membuat kapak merah mulai melakukan invansinya memperlebar jarak kekuasaan dengan cara berkompromi secara baik-baik dengan kepala Naga hitam yaitu Delon (Revaldo). Delon yang menghindari pertempuran akhirnya menerima tawaran dari ketua geng kapak merah. Kematian Fathir ini membuat Naga hitam terdesak dan mulai mencari siapa dalang dibalik pembunuhan Fathir, banyak yang menuduh Alex dalang dari kematian Fathir, ditambah masalah-masalah yang muncul pada saat Alex mulai dibebaskan.

Perseteruan antara Kapak merah dengan Naga hitam mulai memanas, Alexpun berada di tengah-tengah permasalahan itu, sementara itu Aryati meminta janji Alex yang tidak akan lagi ikut campur dalam dunia hitam tersebut. Alex dan Aryati secara tidak sadarpun akan terseret permasalahan 2 mafia besar ini.

Sumber : Serigala Terakhir The Series


DOWNLOAD SERIGALA TERAKHIR EPISODE 01

DOWNLOAD SERIGALA TERAKHIR EPISODE 02

DOWNLOAD SERIGALA TERAKHIR EPISODE 03

DOWNLOAD SERIGALA TERAKHIR EPISODE 04

DOWNLOAD SERIGALA TERAKHIR EPISODE 05

DOWNLOAD SERIGALA TERAKHIR EPISODE 6 (AKHIR)


Share This :

0 comments:

Most Popular